Mengencangkan Payudara

Mengencangkan payudara dalam 7 hari dengan aman dan alami bukanlah impian
Payudara kendor, besar sebelah atau sering nyeri bisa diatasi dengan segera!

Siapa lagi yang ingin mengetahui rahasia mengencangkan payudara dengan cepat, aman dan alami tanpa efek samping?

Saudariku yang resah hatinya…
Saya ingin menanyakan beberapa hal kepada anda:

  1. Apakah anda ingin memiliki payudara yang kencang, montok dan indah?
  2. Apakah anda ingin mengubah tampilan payudara anda menjadi lebih menarik?
  3. Apakah anda ingin memiliki payudara yang sama besar?
  4. Apakah anda ingin memiliki payudara yang sehat dan bebas nyeri?

Hampir semua wanita mengatakan ‘YA!

Apalah artinya kesuksesan, wajah cantik, suami ganteng jika payudara anda tidak menarik.
Ada sesuatu yang hilang… dari dalam diri anda…

Apakah ini yang anda alami:

  1. Payudara melorot dan kendur karena hamil atau menyusui?
  2. Payudara tidak kencang karena faktor usia?
  3. Payudara besar sebelah karena faktor genetik atau hormonal?
  4. Payudara besar sebelah, sehingga tidak nyaman ketika memakai bra?
  5. Payudara sering nyeri?
  6. Kulit payudara tidak mulus/berbintik-bintik?
  7. Anda tidak percaya diri karena memiliki payudara yang kecil?
  8. Anda minder karena payudara anda tidak indah?
  9. Suami atau pasangan hidup anda mulai bosan dengan kondisi fisik, terutama payudara anda?
  10. Pasangan hidup anda selalu melirik wanita lain yang memiliki payudara indah?

ingat…

99% pria menyukai wanita yang memiliki payudara indah!

Jika anda ingin mengubah hal tersebut, maka anda telah berada di tempat yang tepat!

Kini, anda bisa mendapatkan payudara idaman yang

Montok, berisi, padat, kencang, mulus dan sehat

Memperkenalkan

Entropy Cream, Untuk Mengencangkan Payudara

Entropy Cream untuk Mengencangkan Payudara

Entropy Cream.. apa itu? Kok saya baru tahu sekarang?

Entropy Cream adalah sebuah terobosan dalam bidang kesehatan yang telah teruji khasiatnya! Mengandung herbal herbal pilihan yang direkomendasikan para ahli untuk perawatan payudara anda.

Entropy Cream juga mengandung energi matahari dari sinar ultra marun, yang sudah terbukti khasiatnya sejak ribuan tahun lalu. Dan telah digunakan oleh hampir semua suku di dunia untuk kesehatan kulit.

Apa saja sih kegunaan dari entropy cream ini?

  1. Meremajakan sel-sel kulit payudara, sehinga payudara anda terlihat lebih sehat dan indah
  2. Mengencangkan kulit dan otot di sekitar payudara
  3. Mengangkat payudara yang kendor karena faktor usia, kehamilan atau lainnya
  4. Bisa untuk memperbesar payudara yang ukurannya tidak sesuai dengan postur tubuh anda
  5. Mengobati nyeri di payudara karena pemakaian bra
  6. Payudara menjadi lebih kencang meskipun tidak memakai bra
  7. Dan yang lebih penting adalah, pasangan hidup anda akan lebih setia kepada anda, karena anda memiliki payudara yang indah.

Hanya dengan pemakaian rutin selama 7 hari, maka akan terlihat perubahan pada payudara anda. buktikan!

Kalo sudah begini… pasti suami / pasangan hidup anda akan merasa senang dan gembira dengan keindahan payudara anda.

  1. Entropy Cream ini dijamin 100% aman, sudah teruji dan terbukti. Karena sudah mengantongi sertifikat ISO 9001, sehingga semua wanita bisa menggunakannya dengan nyaman. Serta tidak ada efek samping yang akan merugikan anda.
  2. Tanpa menggunakan pill, operasi, pompa, latihan. Hasil yang diperoleh sangat mengagumkan, sebab hanya dalam hari, anda akan merasakan payudara anda lebih kencang. Buktikan!!
  3. Anda bisa menjadi pasangan yang sama-sama puas. Bisa membangun kehidupan seks anda lebih harmonis. Bisa meningkatkan rasa percaya diri anda terhadap pasangan.
  4. Membuat payudara anda lebih indah. Dengan Entropy Cream ini, akan membuat payudara anda lebih kencang yang akan memberikan sensasi luar biasa pada pasangan anda. Pasangan anda akan tergila-gila pada anda dan bertambah sayang pada anda!
  5. Dengan payudara yang indah dan kencang pasti pasangan anda akan lebih setia.
  6. Membuat anda lebih percaya diri. Dengan kharisma body seksi yang anda miliki, anda akan lebih percaya diri di hadapan pasangan anda.
  7. Dengan postur tubuh dan payudara yang ideal, pasangan anda lebih setia pada anda.
  8. Menghindarkan anda pada perselingkuhan dan perceraian. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena tidak puas terhadap postur tubuh pasangannya. Dengan payudara kencang dan indah yang anda miliki, anda tidak akan khawatir pasangan anda akan selingkuh atau meninggalkan anda.

“Oke, Kalau Begitu Berapa Harga
Untuk Paket “Entropy Cream” ini…?”

Anda tidak perlu menghabiskan uang jutaan rupiah untuk dapat mengencangkan payudara dengan cepat dan alami. Tidak perlu operasi plastik untuk memperbaiki kondisi payudara Anda. Karena produk ini telah mengatasi semuanya!

Sekarang adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri anda!

Cukup 300.000 (sudah termasuk ongkir)

Cara pemesanan produk Entropy Cream silakan ikuti langkah berikut:

  1. Lakukan transfer uang sebesar Rp. 300.000 ke
    BCA KCU Sudirman Yogyakarta
    No rek. 0372590813
    an. Roy Ambar Irawan
  2. Silakan tambahkan 3 digit terakhir nomer HP anda ke uang transfer. Contoh:
    Jika nomer HP anda adalah 0810000234
    Maka silakan mentransfer sebesar Rp. 300.234,-
    Hal ini untuk memudahkan pengecekan transferan uang anda.
    Konfirmasikan pembayaran anda ke 081804203044
    dengan format <nama><nilai transfer><alamat pengiriman>
    Contoh: <Indah Prameswari><300.234><Jl. Berliku no 4 Jogjakarta 55000>
  3.  Setelah uang transferan masuk k rekening saya, paket Entropy Cream akan langsung saya kirimkan ke alamat anda dengan menggunakan jasa pengiriman TIKI ONS.

Paket dikemas dengan rapat dan rahasia. Sehingga privasi anda terjamin dengan aman!

Jika masih ada pertanyaan, silakan hubungi saya.

Terima kasih

Roy Ambar Irawan, A.Md
Jeruklegi No 453X RT 11B RW 35
Banguntapan Bantul Yogyakarta 55198
Call/SMS: 081804203044

Email: klinikherba@gmail.com
FB: http://facebook.com/kang.roy
YM: avero306@yahoo.com
Twitter: @masroy
Distributor resmi Entropy Cream untuk Mengencangkan Payudara

72 responses to “Mengencangkan Payudara

  1. bang roy, kira-kira aman gak buat istri?
    kalo memang aman, tolong dibuatkan posting tentang bukti keamanannya.
    ada program affiliatenya nggak?

    • insya Alloh aman bro, coz produk ini sudah mendapatkan sertifikasi ISO 9001. sehingg bisa dipastikan keamanannya.
      affiliate/reseller/dropship wellcome -ada potongan 10%-. ongkir ditanggung pembeli.
      mau jadi agen juga bisa, biaya keagenan 100ribu. agen dapet harga khusus juga.

  2. veronica ida kristiana

    bang saya bisa mnta ni abang jdi sewaktu waktu kalo saya mau pesan bisa call langsung.nie no saya bang 085741380xxx (edited by admin) ,tolong langsung kirim y no abang dno sya.thx

  3. saya di bandung…kira2 barang sampe dlm brp hari????

  4. untuk cara pemakaian produk pengencanagan gmana? and benar ga ada hasilnya dalam 7 hari, msalahnya kasus yang tak alami payudara besar sebelah and kendur pasca melahirkan dan sudah 4 tahun blm kembali kdencang, padahal udah melakukan berbagai perawatan, kalau memang produk anda bisa membantu munkin saya akan mencobanya and tolong bls lwt hp no 087832138246

    • 7 hari adalah waktu tercepat untuk mengetahui perubahan payudara. rata-rata terlihat mencolok setelah 30 hari. tergantung juga dengan kondisi payudara. kalo kondisinya lumayan parah, membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. :)

  5. Mau donk crem’a,,aq pengen punya payudara yg montok

  6. harganya gk krg lg mas roy..

  7. Mahal amat gan, kalau nggak salah cuma 200 rb

  8. sy di malaysia,,,di malaysia ada pengedarnya tak

  9. saya dari negara tetangga Timor Leste gimana saya bisa dapatkan entropy cream?

  10. Untuk saat ini, kami baru melayani pengiriman domestik indonesia. :)

  11. Bang Roy…bagaimana kalau pesan dari hongkong…onkirnya berapa..?

  12. ap gk ad efek samping nya ,,,,
    1 btol untk brapa lama pemakean ,,,,????

  13. apakah untuk kasus payudara kendur sejak dini, bukan karena hamil atau menyusui jg bisa? ke bekasi sampai brp hari?

  14. aq mau coba creem ini,,,kira2 brpa lama ya pengirimannya ke sulawesi utara/

  15. cicik sriwijayanti

    apakah ini masih bisa untuk wanita sdh usia 50 tahun?

  16. kalu ke grontalo btuh waktu brapa hri…????

  17. Maria Brandao de Jesus

    Kalo ke Timor Leste butuh waktu berapa hari???/

  18. bang, kl pakai sekali (1 botol) dan berhenti apa nanti kembali lagi atau tidak yah

  19. klo daerah Atambua Belu,NTT bisa gk??

  20. kang, payudaraQ kecil banget, aq umur 27 tahun
    dengan entropy cream bisa memperbesar payudaraQ gak?
    ukuran braQ 32. aq pengen sampai ukuran 36 kira2 berapa lama pemakaian ya kang?

  21. saya mau donk mas,,,,
    saya skRg djakrta,,,klw daerah jkarta kira2 nyampe kpan yach,soalnya saya butuh secpatnya..mkasih mas

  22. ini sifatnya hanya mengencangkan ato jg membesarkan???

  23. mahal bangeeeetttt… baru lulus sekolah (SMA). pengen juga.. nanti kapan” saya pesan. yg penting terbukti n’ moga harganya bisa turun :-D

  24. Om roy, untk harga 300 itu dpat brp ml dan dpat di gunakan dlam beberapa hari?

  25. Klw mau jd agen,gmn cara’y?

  26. kang kalo krm k sby brp lama

  27. ada cara pemakaian enggak/brosur nya? mis: untuk memperbesar harus gerakan bgm, kecil sebelah dioles+dipijat dimana, hanya mengencangkan harus bgmn dst nya. thx

  28. Mas payudara saya besar tapi turun saya apakah tidak akan memperbesar lagi jika sy pergunakan product ini……1 tube bisa di pergunakan berapa lama seandainya sdh habis apakah posisi payudara akan kembali lagi seperti semula (kendur lagi)….

  29. add email “nicohezkiel@rocketmail.com

  30. di tempat ku belum ada TIKI trus lewat pos bisa gak bang

  31. kalo k padang nyampe brpa hri

  32. kalo k padang nyampe brp hari

  33. kalo ke tasikmalaya berapa lama nyampe nyah???

  34. didaerah jogja utara ada ga bang ,,,,ada ga agennya

  35. Mas bsarkn jgu gax,soal ny aq cma mau mengncangkan aj gax mau klu trlalu besar..

  36. ada apa enggak d apotik ini barangnya?? soalnya aku mau liat barangnya langsung ni?? di surabaya ya mas broooo

  37. Saya seorang wanita blm menikah ukuran PD saya sangat kecil n kendur mungkin krna saya kurus bisa gak jd montok berisi?
    Kalau ke sumatera utara brp lm maz?

  38. Mas ini produk mana ?

  39. Dbrunei ada pengedarnya

  40. saya seorg ibu menyusui,krna keseringan menyusui bayi pada satu payudara,jadinya payudara saya besar sebelah,apakah dgn produk ini payudara saya bisa normal kembali,trima kasih

  41. kalo payudara sy sdh besar pakai ini apakah bisa mbuat besar lagi maz?yg sya pengen hnya kekencanganx itu e maz.bisa tdk kencang beneran maz?

  42. salam,mas bener dalam 7 hari bikin besar dan kencang?klo ke bandung ongkirnya berapa/

  43. berapa lama pengiriman barang nya mas kalau ke bekasi
    bisa gk pembayarannya langsung ada barang nya
    kalau gk ada no rekening

  44. daerah damasraya(padang) brpa hr nympe nx bg? N smpi skrg msh ada gk entropy cream nx cz mw pesan nech.

  45. minra pin BBny dunks
    sya minat nih

  46. kalo sama2 jogja bisa COD ga mas?biar sama2 nyaman gitu
    biayanya pake ongkir apa bisa kurang dari harga yang tertera diatas?
    serious buyer wtb nih mas :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s