7 Cara Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Kendur

Mengangkat dan Mengencangkan Payudara bukanlah impian! Apakah Anda sudah mempunyai bayi atau melihat penurunan kondisi payudara Anda,  payudara kendur dapat mengganggu banyak wanita. Gravitasi membantu melonggarkan ketegasan dari jaringan payudara sebagai lobulus dalam payudara tipis seperti wanita usia. Wanita berpayudara besar dan mereka yang telah merawat bayi mereka sering menemukan kendur berbeda dari jaringan payudara. Ini kejadian alam dapat diatasi dengan latihan untuk memperkuat otot-otot di bawah jaringan payudara. Selain itu, postur tubuh yang tepat dan bra benar dipasang juga memerangi payudara kendur. Hal ini dimungkinkan untuk mengangkat payudara kendur secara alami meskipun faktor keturunan, berat badan (dan rugi), dan gaya hidup memainkan peran besar dalam hilangnya nada ke payudara.

Yang Anda butuhkan untuk Mengangkat dan Mengencangkan Payudara

  • Profesional bra
  • Minyak pijat
  • Losion
  1. Periksa bra Anda untuk fit tepat. Banyak department store menawarkan layanan pengukuran untuk memastikan kesesuaian yang tepat. Selalu pastikan untuk mengenakan bra benar dilengkapi dengan dukungan yang tepat.
  2. Selalu memakai bra yang tepat selama latihan. Sebuah bra biasa tidak memberikan dukungan yang diperlukan untuk jaringan payudara Anda ketika melompat, berlari atau menari. Anda akan mengurangi kendur beberapa hanya dengan tidak memperparah situasi Anda dengan mengenakan pakaian latihan yang benar.
  3. Massage oil atau lotion ke payudara Anda secara teratur. Sebagai perempuan usia, kulit memproduksi kolagen dan elastin kurang, dua bahan untuk kulit yang sehat. Kulit terhidrasi dengan baik secara alami terlihat sehat dan mempertahankan kekencangan. Selalu lotion pijat ke payudara Anda setelah mandi untuk menjaga kelembaban.
  4. Lakukan beberapa latihan sederhana namun efektif secara teratur. Dua puluh push-up setiap hari secara alami akan memerangi kendur payudara dan nada ke otot dinding dada. Anda dapat melakukan push-up lutut atau bahkan push-up dinding. Anda akan mendapatkan manfaat tambahan membentuk lengan Anda cukup baik juga.
  5. Berdiri tegak dengan tangan Anda bersama-sama menekan ketinggian dada. Pada hitungan 10, tekan tangan Anda bersama-sama dengan bahkan tekanan, menghitung sampai 5 dan lepaskan selama 5. Tekan selama 5 hitungan. Anda harus merasa latihan ini tepat pada daerah dada dada. Mulailah dengan 10 repetisi dan bekerja hingga 20 repetisi setiap hari.
  6. Alamat postur Anda ketika Anda sedang berdiri, duduk dan berjalan. Sebuah punggung lurus, tulang belakang dan bahu rileks selaras membantu mengangkat payudara kendur secara alami dengan sedikit usaha. Jauhkan sejajar dagu Anda dengan tanah juga.
  7. Makan diet yang tepat diisi dengan sayuran segar, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Diet memainkan peran dalam membantu menjaga kulit elastis dan sehat. Nutrisi adalah kunci untuk menjaga kulit tampak muda dan segar dan mempertahankan otot.

Semoga 7 cara diatas dapat Mengangkat dan Mengencangkan Payudara Anda. :)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s