Cara Efektif Mengencangkan Payudara Di Gym

Payudara Anda melorot ke bawah karena beberapa alasan. Apa yang dapat Anda lakukan? Apakah ada cara untuk mengencangkan payudara? Ya, ada latihan-latihan tertentu yang dapat membantu Anda untuk mengencangkan payudara. Payudara Anda terbuat dari beberapa jaringan lemak dan kelenjar susu. Mereka tidak memiliki otot. Hanya ada beberapa otot di bawah payudara. Latihan dada bisa memperkuat otot ini. Ini akan membantu payudara Anda terlihat montok dan sexy. Latihan akan menguatkan otot di bawah payudara dan akan membuat garis dada cadangan, yang akan membantu payudara terlihat lebih kencang.

Latihan untuk mengencangkan payudara Anda

Push up: Apakah push up dengan cara yang berbeda. Hanya memodifikasi sedikit untuk payudara Anda. Berbaring pada perut Anda terlebih dahulu dengan menekuk lutut. Jauhkan telapak tangan Anda di lantai ke samping. Tekuk siku Anda sehingga Anda dapat meletakkan berat badan Anda pada telapak tangan. Anda dapat mengubah telapak tangan Anda hingga 90 derajat juga jika Anda suka. Berikutnya luruskan lengan Anda, tempatkan keseimbangan pada lutut dan telapak tangan. Perlahan-lahan angkat tubuh Anda sekarang. Sehingga dagu tegak lurus ke tanah. Sekarang perlahan-lahan turunkan tubuh Anda dengan menekuk siku. Ketika lengan sejajar dengan lantai, perlahan naik lagi. Jangan sampai dada menempel di lantai. Lakukan tiga set, setiap kali tingkatkan jumlah push-ups dalam satu set.

Perhatian – Banyak orang gagal dalam melakukan push up modifikasi ini. Jangan biarkan kepala Anda bergerak. Seluruh tubuh harus bergerak dan Anda harus merasakan tarikan di dada Anda.

Tekan

Jangan menekan untuk mendapatkan payudara yang ketat. Anda dapat menggunakan barbel untuk melakukannya. Berbaring. Ambil dua barbel di kedua tangan. Perlahan-lahan dorong barbel sampei ke bahu. Jauhkan telapak tangan menghadap jauh dengan barbel di tangan. Jauhkan dagu ke dada Anda. Kencangkan bagian perut Anda Sekarang perlahan-lahan turunkan barbel ke sisi Anda. Ulangi proses tersebut.

Perhatian – Jangan biarkan bahu dan kaki naik dari lantai.

Tekan Dada

Berbaringlah di bangku gym khusus berbentuk yang memegang bagian tubuh bagian atas Anda naik. Atau Anda dapat menggunakan bantal untuk mendukung pada punggung dan leher. Angkat barbel pada masing-masing pada satu tangan. Angkat tangan Anda sampai ke dada, tekan kedua barbel bersama-sama telapak saling berhadapan. Kemudian perlahan-lahan turunkan tangan kembali ke lantai. Turunkan lengan Anda sampai tidak menyentuh lantai. Ulangi proses ini beberapa kali. Lakukan 3 set. Jauhkan tangan lurus sambil bergerak. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengencangkan payudara.

Perhatian – Orang-orang cenderung untuk membungkuk, memindahkan tubuh mereka atau menekuk lengan mereka. Jangan lakukan itu untuk hasil yang lebih baik.

Bench Press – Gunakan bar dan tambahkan bobot pada dua sisi. Berbaringlah di bangku yang tersedia di gym atau di klub kebugaran. Letakkan bar di dada Anda, pegang dengan dua tangan. Perlahan-lahan dorong dan setelah beberapa detik perlahan turun. Lakukan 10-12 repetisi. 3 set yang diperlukan.

Perhatian – Gunakan berat badan dimana Anda merasa nyaman dengan. Perlahan-lahan tingkatkan berat beban. Panggil seseorang untuk berjaga-jaga, karena Anda mungkin membutuhkan pertolongan. Berolahraga secara terus menerus adalah penting.

Cobalah latihan ini setiap hari alternatif. Ubah urutan. Ini adalah cara terbaik untuk mengencangkan payudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s