3 Latihan Sederhana Untuk Mengencangkan Payudara

Latihan ini bukan hanya untuk wanita yang ingin mengencangkan payudara, tapi juga mereka yang ingin mempertahakan keindahan payudaranya. Hei, tidak perlu malu. Semua wanita ingin payudara tampak hebat. Tapi sebelum saya menjawab pertanyaan Anda, izinkan saya memberi Anda sebuah pelajaran anatomi cepat. Payudara anda sebenarnya terdiri dari jaringan lemak atau adiposa, sehingga ukuran mereka tergantung pada seberapa banyak lemak Anda di sana, ada faktor-faktor seperti genetika Anda, berat badan, kesehatan dan usia Anda yang mempengaruhinya. Otot-otot yang berada tepat di bawah payudara Anda disebut pectorals. Mereka ikut bertanggung jawab atas “keindahan” payudara Anda.

Anda dapat membuat payudara tampak lebih besar, lebih kuat dan lebih indah dengan bekerja otot-otot payudara Anda, alias otot-otot dada Anda.
Saya akan merekomendasikan tiga latihan bagi Anda untuk melakukan di rumah yang tidak akan dikenakan biaya sepeser pun dan akan mengancangkan payudara dalam 6-8 minggu. Cukup lakukan 1-3, 8-15 rep set masing-masing bergerak, 2-3 kali seminggu dan saya jamin Anda akan melihat hasilnya! Bersenang-senang.

  1. Push Up Modifikasi
    Berbaring pada perut, tekuk lutut, dan pergelangan kaki menyeberang. Tekuk siku Anda dan tempatkan telapak tangan di lantai sedikit ke samping dan di depan bahu Anda. Luruskan lengan dan angkat tubuh Anda sehingga Anda seimbang pada telapak tangan dan lutut. Selipkan dagu beberapa sentimeter ke arah dada Anda sehingga dahi menghadapi lantai. Kencangkan otot perut Anda.
    Tekuk siku dan turunkan seluruh tubuh sekaligus. Daripada mencoba untuk menyentuh dada ke lantai, menurunkan hanya sampai lengan atas sejajar dengan lantai. Dorong kembali. Jangan mengunci siku di bagian atas gerakan dan tidak melakukan yang ditakuti “kepala bob.” Saat itulah Anda mencelupkan kepala ke lantai tanpa bergerak bagian lain dari tubuh Anda.
  2. Soup Dapatkah Tekan
    Berbaring telentang dengan kaki rata di lantai dan sup dapat atau halter di masing-masing tangan. Dorong kaleng sup sehingga lengan Anda langsung di atas bahu dan telapak tangan menghadap jauh dari Anda. Tarik perut ke dalam, tapi tidak macet punggung ke lantai, jangan biarkan melengkungkan jalan sampai, baik. Miringkan dagu ke arah dada Anda.
    Turunkan kaleng sup ke bawah dan sedikit ke samping sampai siku sedikit menyentuh lantai. Dorong bobot kembali, supaya tidak mengunci siku atau tulang belikat memungkinkan Anda untuk bangkit dari lantai. (Catatan:.. Gunakan kaleng sup bobot yang sama Ketika mereka mendapatkan terlalu terang, Anda dapat mengisi dua botol Pinesol dengan kacang kering atau kerikil)
  3. Incline Fly
    Berbaring di lantai dengan kepala, leher dan punggung atas disandarkan bantal besar beberapa. Tahan sup dapat atau halter di masing-masing tangan dan tekan beban tepat di atas dada, telapak tangan saling berhadapan. Selipkan dagu Anda ke dada Anda untuk menyelaraskan leher Anda dengan sisa tulang belakang, dan mempertahankan postur alami Anda kembali, tidak melengkung atau rata.
    Menyebarkan lengan terpisah sehingga perjalanan siku ke bawah dan ke samping, menurunkan berat sampai siku sedikit menyentuh lantai. Mempertahankan tikungan konstan dalam siku, angkat beban kembali, membayangkan bahwa Anda memiliki barel berbaring di dada Anda dan Anda harus tetap lengan lebar mencapai sekitar itu.

Demikianlah latihan sederhana untuk mengencangkan payudara secara alami dalam waktu singkat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang cepat, anda bisa menggunakan entropy cream yang sangat bagus untuk mengencangkan payudara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s